Duo AMFC Lolos ke 8 Besar

08:55, 18/05/2010

MEDAN- Dua tim berbendera AMFC, yakni AMFC A dan AMFC C, memastikan lolos ke babak delapan besar turnamen futsal Pertamina Pertamax Cup 2010, yang berlangsung di Stadium One Futsal Jalan Cemara nomor 1 A Medan, Minggu (16/5).

Dalam pertandingan babak 16 besar, Minggu 16 Mei 2010, dua tim AMFC mencatat kemenangan atas para rivalnya. Dalam babak penentuan untuk meraih tiket ke delapan besar dari grup B, AMFC A mencatat kemenangan 4-2 atas Excel Pro. Sementara AMFC C menundukkan MD 79 juga dengan skor 4-2.

Sayangnya, keberhasilan AMFC A dan C gagal diikuti tim AMFC B. Tim yang diperkuat pemain PSMS, Tri Yudha Handoko ini justru kalah telak 1-5 dari Indoman United.
Dengan hasil itu, maka grup B meloloskan empat tim ke babak delapan besar. Yakni AMFC A, AMFC C, Indoman United, dan HB 58.

Sementara dari grup A, masing-masing LP3I, Bersama, Bintang Lima, serta D’Blus Siantar.
Babak delapan besar akan dilangsungkan pada 23 Mei mendatang yang dilanjutkan dengan babak grand final pada hari yang sama.

Turnamen yang berlangsung sejak 8 Mei lalu menyediakan total hadiah Rp17 juta. Dimana juara I mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp6 juta ditambah tropi dan voucher senilai Rp1 juta. Juara II mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp4 juta ditambah voucher senilai Rp1 juta. Dan juara III memperoleh uang pembinaan sebesar Rp3 juta ditambah voucher senilai Rp1 juta.
Sementara juara IV mendapat uang pembinaan sebesar Rp1,5 juta ditambah voucher senilai Rp500 ribu, serta juara V sampai VIII mendapatkan voucher senilai Rp300 ribu. (mag-7)


YM

 
PLN Bottom Bar