160 Kotak Keramik Untuk Yayasan Bani Al-Kautsar

09:47, 26/05/2010

MEDAN- Keluarga Besar Brigade Mahasiswa (BM) Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) memberikan bantuan, 160 kotak keramik untuk pembangunan Lantai Gedung Yayasan Pendidikan Bani Al-Kautsar Jalan Avros, Gang Mancang, Kecamatan Medan Polonia, Senin (24/5).

Ketua Bakornas Brigade Mahasiswa MPI, Montayana Meher SH, didampingi Wakil Bendahara Ariani Amanda mengatakan, bantuan keramik ini sebagai bentuk kepedulian BM MPI di bidang pendidikan khususnya pendidikan agama Islam.

“Hati kami tergerak untuk memberikan bantuan keramik agar memudahkan kenyamanan bagi para peserta didik dalam menimba ilmu agama Islam di yayasan pendidikan ini,” kata Montayana Meher di sela-sela pemberian bantuan.

Montayana menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPN MPI Meherban Shah yang tak bosan-bosan mengingatkan bahwa keberadaan organisasi sosial kemasyarakatan komit untuk membantu masyarakat kurang mampu baik itu dari bidang pendidikan, kesehatan, atau bidang lainnya.

“Amanat Ketum MPI senantiasa kami tanamkan dalam hati agar hati kami senantiasa tergugah untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan,” kata Montayana.

Wakil Bendahara Ariani Amanda, menambahkan bantuan keramik untuk pembangunan lantai yayasan pendidikan Islam ini didasari niat tulus di bidang pendidikan khususnya agama Islam.
Ketua Yayasan Pendidikan Bani Al-Kautsar, Sri Endang Sugianti, mengaku sangat berterima kasih atas bantuan ikhlas dari Keluarga Besar Brigade Mahasiswa MPI, ini. “Kami sebagai pengurus yayasan pendidikan ini hanya bisa berterima kasih atas bantuan ini,” katanya.

Sri Endang mengatakan para peserta didik di yayasan pendidikan yang dipimpinnya mayoritas dari anak-anak keluarga kurang mampu yang tinggal tak jauh dari pinggiran Sungai Deli. “Di sini ada 60 anak-anak yang menimba ilmu agama Islam dengan tenaga pendidikan lima orang,” katanya.(ton)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar