LP3I Raih Dua Gelar

10:37, 10/06/2010

MEDAN-Politeknik LP3I Kampus Gajahmada Medan menyabet dua gelar juara pada turnamen bertajuk Tebing Tinggi Futsal Competition, beberapa waktu lalu.

Kepala Kampus Politeknik LP3I Kampus Gajahmada Medan Syahril Sutan Saidi, mengatakan, diraihnya juara ini juga merupakan kerja keras dari semua pihak yang mendukung terbentuknya pemain futsal yang profesional dari Politeknik LP3I Kampus Gajahmada Medan.

“Kita berusaha menghasilkan pemain futsal yang berbakat dari Medan. Tentunya dengan arahan yang baik akan menghailkan tim yang baik pula,” terangnya kepada wartawan, kemarin (9/6).
Pada turnamen yang digelar di Matahari Futsal Tebing Tinggi ini, Politeknik LP3I Kampus Gajahmada Medan menyabet Juara 1 untuk kategori umum dan pelajar.

“Untuk kategori umum, yang bermain adalah mahasiswa kami. Dan untuk kategori pelajar yang bermain merupakan siswa-siswa dari sekolah binaan kami, yakni Spectrum LP3I yang merupakan siswa dari SMA Angkasa Medan,” papar Syahril.

Pada partai final yang diselenggarakan pada Minggu (6/6) lalu, pada kategori umum Politeknik LP3I Gajahmada Medan mengalahkan Gastrum FC Medan dengan skor 4-3 adu penalti. Yang sebelumnya seri pada dua babak normal 2-2. Sedangkan untuk kategori pelajar Politeknik LP3I Gajahmada Medan membabat tim SMA Negeri 2 Tebing Tinggi dengan skor 6-0.

Turnamen yang telah digelar sejak 28 Mei 2010 lalu ini merupakan even tingkat Sumut. Pelatih tetap Politeknik LP3I Gajahmada Medan Samsu Rahman mengatakan, dengan latihan yang baik, maka sejak dini anak-anak berusia muda dapat menorehkan prestasi lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan ikutnya anak-anak ini di berbagai even futsal, semakin memberikan pengalaman dan meningkatkan kemapanan mereka. Tentunya untuk bisa menjadi pemain yang memiliki skill tinggi dan mampu bermain dalam tim,” katanya. (saz)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar