Sumut Pos Futsal Team Siap Menggebrak

10:35, 14/07/2010

20 Tim Ramaikan Liga Futsal Antar Media SIWO PWI Sumut

MEDAN-Meski tampil untuk pertama kali dan bermaterikan pemain muda minim pengalaman, namun Sumut Pos Futsal Team siap menggebrak di ajang Liga Futsal Antar Media SIWO PWI Sumut, yang berlangsung 17-31 Juli mendatang.

Menejer tim Hartono Tugiman, Selasa (13/7) mengatakan bahwa keikutsertaan Sumut Pos Futsal Team pada even ini selain meningkatkan silaturrahmi di antara sesama pekerja media, di sisi lain, dirinya pun berharap agar para pemain mampu tampil maksimal, tapi tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Jadi, walaupun muda tapi sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti even ini,” bilang Hartono.
Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Panitia Halomoan Samosir  didampingi sekretaris M Syamsir dan Ketua SIWO PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean, Selasa (13/7) mengatakan bahwa 20 tim sudah terdaftar sebagai peserta turnamen.

Rencananya, tim-tim tersebut akan dibagi dalam 4 pool dengan 5 tim setiap pool. Pembagian pool akan ditentukan dalan technical meeting yang dilakukan di Gedung PWI Sumut pada Kamis (15/7) esok, mulai pukul 13.00 WIB.
“Dalam technical meeting tersebut, kita akan membagi grup sekaligus menentukan keabsahan pemain,” papar Halomoan.

Rencananya, turnamen ini akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin SE pada Sabtu (17/7). Pertandingan akan digelar mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB, setiap hari Sabtu, Minggu, Senin dan Rabu.
“Kita terpaksa menggelar empat pertandingan dalam seminggu karena seluruh pemain yang terlibat di turnamen ini memiliki kesibukan di kantornya masing-masing,” ungkap Halomoan.

Untuk memeriahkan acara pembukaan, akan digelar pertandingan eksebisi antara tim Muspida Plus yang diperkuat Wagubsu melawan tim PWI Sumut dan Pemimpin Redaksi, serta pertandingan antara Tim SIWO PWI Sumut melawan tim Asian Agri.

Adapun tim yang telah mendaftar antara lain, Unit Polda Sumut, LKBN Antara, Forum Jurnalis Medan, Analisa, Andalas, Posmetro A, Posmetro B, Harian Global, Waspada FC, Berita Sore-Waspada, Medan Bisnis A, Medan Bisnis B, Harian Bersama, PWI Perwakilan Asahan, Medan Pos, Sumut Pos.  Realitas, Tim PWI Plus, Ikatan Jurnalis Televisi Idonesia (IJTI), dan Pewarta Foto Indonesia Medan. (jun)


YM

 
PLN Bottom Bar