Indomaret Sumut Gelar Pertandingan Futsal

10:48, 19/07/2010

MEDAN- Dalam rangka mempererat tali persaudaraan sesama karyawan, Indomaret mengadakan pertandingan futsal yang berlangsung Jumat (16/7) sekira pukul 20.00 WIB di Menteng Futsal, Jalan Menteng VII/Jalan Panglima Denai.

Pertandingan ini diikuti oleh seluruh karyawan cabang Indomaret yang tersebar di Sumatera Utara.
“Even yang diikuti 119 cabang Indomaret ini selain meningkatkan kekompakan di antara para karyawan, juga dalam rangka memeriahkan HUT RI,” kata Hermansyah, Officer Develoment Indomaret Cabang Medan

Ditambahkannya bahwa juara turnamen ini akan mewakili Sumut saat bertanding di Jakarta. Ketika kami mendengar akan ada pertandingan futsal di Jakarta, Dharma Brata, Manager Develoment Indomaret segera menginstruksikan untuk menggelar pertandingan futsal.

Sementara itu, Gunawan, Clerk Develoment Indomaret mengaku bangga dengan even yang dapat meningkatgkan kebugaran tubuh para pelakuanya, sehingga produktifitas dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat.

“Olahraga ini sangat banyak manfaatnya bagi tubuh. Bila kita sehat karena olahraga ini, kita akan terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” bilang Gunawan. (mag-17)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar