Sumut Pos Raih Kemenangan Kedua

10:45, 20/07/2010

MEDAN-Tim futsal Sumut Pos yang berlaga di turnamen futsal antara Media SIWO PWI Sumut, memperebutkan Piala Gubernur meraih kemenangan kedua, setelah pada pertandingan lanjutan grup C yang berlangsung di QS Futsal, kemarin (19/7) menang 3-2 atas Wartawan Unit Poldasu.

Dengan kemenangan ini maka Sumut Pos mengumpulkan poin enam, atau sama dengan poin yang dituai tim futsal Pewarta Foto, yang pada pertandingan kemarin menang 6-4 atas Forum Jurnalis.

Tiga gol bagi Sumut Pos dilesakkan Ramadan Batubara (2 gol) dan Wahidin, sedangkan gol Unit Poldasu dicetak Josmarlin (2 gol).

Sedangkan enam gol yang disarangkan Pewarta Foto ke gawangn Forum Jurnalis dicetak Hendra (3gol), Chalid Nasution (2gol) dan Rahmad Suryadi (1gol). Forum Jurnalis membalas melalui Suhermansyah (2gol), Edi Ginting dan Hendra Nst satu gol.

Dengan hasil itu maka tujuh tim dipastikan berpeluang lolos ke babak delapan besar. Di grup, Global tinggal selangkah lagi menuju babak 8 besar, setelah mengalahkan Posmetro B dengan skor 7-3.
Gol Global dicetak oleh Yusrizal (3gol), Waristo, Suhedi, Chandra dan Khairuddin Nst. Posmetro B membalas melalui Mangampu Sormin (3gol).

PWI Sumut kembali menghidupkan peluang, setelah mengalahkan LKBN Antara 5-2. Gol-gol PWI Sumut dicetak oleh Jhonny Ramadhan (3gol), Halomoan dan Hamzah. Antara membalas melalui Septiadi (2gol).
Di Pool B, Realitas juga selangkah lagi menuju babak knock out. Kemenangan dari Harian Bersama dengan skor 6-1 membuat mereka mengoleksi 6 poin. Gol Realitas dicetak oleh Zul Taufik (3gol), M Syahrir (2gol) dan Rudi (1gol). Bersama sempat membalas melalui Darma Lubis.

Kemenangan juga diraih oleh Medan Bisnis B dengan mengalahkan IJTI Sumut 2-1. Gol Medan Bisnis B dipersembahkan olah Zulhamdi dan Roy. IJTI membalas melalui Agus S.

Di Pool D, Posmetro A kokoh dipuncak klasemen setelah mengalahkan Medan Pos 9-2. Gol-gol Posmetro dicetak oleh Tahril (5gol), Alvin (2gol), Devi dan Kanda masing-masing satu gol. Medan Pos sempat membalas melalui M Syamsir (2gol).

Pertandingan Liga Futsal Antarmedia SIWO PWI Sumut akan kembali dilanjutkan pada Rabu (21/7), mulai pukul 14.00 WIB. (jun)


YM

 
PLN Bottom Bar