Hindari Main Mata, Jadwal Pertandingan Berubah

10:29, 24/07/2010

Tim futsal Sumut Pos yang telah meraih dua kemenangan di turnamen futsal antar media SIWO PWI Sumut memperebutkan Piala Gubernur, kembali akan melanjutkan perjuangannya untuk bisa menjuarai grup C, hari ini di QS Futsal Jalan Bunga Asoka Medan.

Pada laga ketiga menghadapi Forum Jurnalis hari ini, tim futsal Sumut Pos yang sebelumnya mengalahkan BS-Waspada (7-3) dan Wartawan Unit Poldasu (3-2) akan bertanding pada pukul 16.00 WIB.

Jadwal pertandingan ini berubah dari jadwal yang telah dibagikan panitia. Menurut Ketua Panitia Halomoan Samosir, perubahan jadwal pertandingan ini disebabkan alotnya persaingan yang terjadi di grup D, yang mana tiga tim masih berpeluang lolos ke babak delapan besar.

“Kita akan menggelar secara serentak dua pertandingan di Pool D guna menghindari tim main mata,” jelasnya.
Berdasarkan jadwal yang sudah dibagikan pihak panitia sebelumnya, pertandingan Pool D, antara Andalas melawan Medan Pos bertanding pada Sabtu (24/7) dan Analisa melawan Posmetro A bermain pada Minggu (25/7).

Sementara itu di tempat terpisah Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE mendukung penuh kegiatan Liga Futsal Antarmedia SIWO PWI Sumut Piala Gubsu. Hal ini dikatakannya saat meninjau langsung kegiatan tersebut di Lapangan QS Futsal Jalan Bunga Asoka Medan Sunggal, kemarin (22/7).

Menurutnya, even tersebut bukan hanya sekedar ajang silaturahmi bagi wartawan, tapi juga sebagai ajang bagi wartawan untuk merasakan sebagai atlet. “Wartawan meresakan bagaimana perjuangan dalam meraih kemanangan,” ujarnya.

Selain itu, even tersebut juga sangat bermanfaat bagi kebugaran para  wartawan. “Kalau tubuh lebih bugar maka fikiran pun pasti lebih segar sehingga mampu bersikap profesional dalam menjalankan tugas,” bilang Gus. (jun)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar