Kapolres Langkat Buka Pertandingan Futsal

10:40, 27/07/2010

LANGKAT-Kapolres Langkat AKBP Mardiono membuka secara resmi turnamen futsal antar pelajar dalam rangka Porseni Pelajar SMA dan SMK se- Kabupaten Langkat di Lapangan Serbaguna Bhara Daksa Polres Langkat, Senin (26/7).
Pada kesempatan itu, Kapolres berharap agar para peserta menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kekompakan. Tujuannya, para peserta menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang mampu berkompetisi secara positif dan peduli dengan kehidupan sekitarnya. “Bertandinglah secara kompak dan junjung tinggi sportifitas,” kata Mardiono.

Mardiono juga berharap agar para peserta dan panitia mampu menjaga emosi sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti  perkelahian antar pelajar.

Selain membuka pertandingan futsal antar pelajar ini, sebelumnya, Kapolres Langkat juga menggelar kegiatan Touring bersepeda motor, dengan route dari Mapolres Langkat menuju Desa Kuala Serapuh Kecamatan Tanjung Pura.
Kegiatan yang juga di ikuti Wakil Bupati Langkat Budiono ini, adalah untuk berolah raga dan melaksanakan tugas patroli serta tatap muka dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi gangguan kamtibmas dan menggali  informasi dari masyarakat tentang kerawanan daerah yang dilalui dalam kegiatan touring tersebut.

“Dengan adanya kegiatan touring para pejabat Polres Langkat dan unsur muspida lainnya, kita berharap, dapat menggali informasi secara langsung dari masyarakat yang ada di daerah rute touring ini,” kata Kapolres. (ndi)


YM

 
PLN Bottom Bar