Hut ke-49 Bank Sumut Gelar Turnamen Futsal

10:24, 28/10/2010

MEDAN-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-49, PT Bank Sumut menggelar turnamen futsal yang mempertandingkan tiga kategori, Instansi, Umum/Mahasiswa dan Pelajar SLTA/Sederajat.

Dirut PT Bank Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan mempererat jalinan silaturrahmi antara PT Bank Sumut dengan anggota masyarakat, utamanya dengan para mitra kerja.
“Kita sengaja memilih futsal sebagai cabor yang dipertandingkan, karena futsal memiliki banyak peminat, baik tua maupun muda,” bilang Gus Irawan.

Selain itu Gus pun mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan ajang pemanasan bagi tim futsal Bank Sumut, yang pada tahun 2012 berlaga pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Antar-Bank Pembangunan Daerah (BPD)  yang berlangsung di Medan.

Sementara itu Ketua Panitia Irwan Pulungan Ssos didampingi Sekretaris Zulkifli Yahya mengungkapkan bahwa turnamen yang akan berlangsung di QS Futsal Jalan Bunga Asoka Medan menerapkan aturan yang mengacu pada manual yang dikeluarkan oleh Badan Futsal Nasional (BFN) maupun Badan Futsal Daerah (BFD) Sumatera Utara.
“Kita ingin turnamen ini berjalan lancar. Jika turnamen ini barjalan lancar, maka sistem pembinaan pun berlangsung secara sistematis dan terarah,” bilang Irwan Pulungan.

Terkait usia pemain yang diperbolehkan mengikuti turnamen ini, Irwan mengatakan bahwa untuk kategori Instansi, pihaknya  menetapkan usia 40 tahun sebagai batas usia minimal. “Kalau kategori umum, bebas usia,” bilangnya.
Adapun hadiah yang disediakan bagi para pemenang antara lain, juara pertama ketegori Instansi berhak atas sebuah tropi plus uang pembinaan Rp4 juta, juara dua tropi tambah uang pembinaan sebesar Rp3 juta. Sedangkan juara ketiga tropi plus uang pembinaan sebesar Rp2 juta

Untuk kategori Umum/Pelajar SLTA berhak memperoleh sebuah tropi tetap plus uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta. Juara dua mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp2 juta. Sedangkan juara ketiga mendapatkan tropi plus uang pembinaan Rp1,5 juta.

Bagi tim yang ingin mengikuti even ini dapat mendaftar ke Gedung PT Bank Sumut Lt. V (Divisi Penyelamatan Kredit) atau hubungi cantact person Edwin Daud (), Muhsin Adlin (2) dan Elida Dian Novita ().  Pendaftaran peserta di tutup pada 31 Oktober mendatang. (jun)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar