Esia FC Tantang Sumut Pos FC

10:16, 06/11/2010

Medan-Esia Futsal Club (EFC), Tim Futsal PT Bakrie Telecom, akan menghadapi tim Sumut Pos FC dalam laga persahabatan sore ini. Menariknya, pada laga yang akan digelar di Terminal Futsal Jalan Dr Mansur Medan mulai pukul 14.00 Wib ini, pertandingan akan berlangsung selama dua jam.

“Biar semua anggota bisa bermain, kan laga persahabatan,” aku Alvon, pemain EFC, Jumat (5/11).
EFC sendiri, tambah Alvon, beranggotakan 20 orang yang semuanya merupakan PT Bakrie Telecom. Berdiri sejak tahun 2009, EFC memiliki jadwal latihan rutin setiap hari Sabtu pagi pukul 08.00-10.00 WIB. Selain latihan rutin EFC juga sering bermain dengan instansi-instansi lain di luar Bakrie Telecom sebagai cara mempererat hubungan dengan kolega. Instansi atau perusahaan yang pernah dijajal adalah tim futsal PT XL Axiata, PT Indosat, PT Telkomsel, PT PLN, PT Pertamina, Bank BNI, dan sebagainya.

Di sisi lain, Iwan Junaidi, pelatih tim futsal Sumut Pos menyambut baik agenda laga persahabatan tersebut. Baginya, futsal bisa dijadikan sebuah sarana penghilang kepenatan setelah sekian waktu bekerja. “Tentunya laga ini berbeda dengan situasi ketika kita ikut turnamen, unsur fun-nya lebih kita utamakan,” jelas Iwan.
Ari, sang kapten tim futsal Sumut Pos, pun menganggap laga ini akan menarik. Pasalnya, hubungan kedua perusahaan bisa semakin dekat.

Skuad Esia Futsal Club: Dadang, Makdin, Hafiz, Said, Alvon, Aulia, Trisna, Ridwan, Fachrul, Rizal, Azmi, Suvinarto, Rinaldi, Helmi, Vijai, Reza, Erwin, Awal, Arif, Zulfahmi. (rmd)


YM

 
PLN Bottom Bar