Gotong Royong Sambut HUT Korpri

10:12, 20/11/2010
Gotong Royong Sambut HUT Korpri
GOTONG ROYONG: Sekdakab Sergai Drs H Haris Fadillah MSi (dua dari kanan) bersama anggota Korpri Pemkab Sergai lainnya, gotong royong membersihkan jalinsum Kota Sei Rampah, Jumat (19/11). //Anwar/sumut pos

SERGAI- Menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke- 39 tahun 2010, Pemkab Sergai, Polres Sergai dan Koramil Sei Rampah,  Jumat (19/11) menggelar gotong-royong bersama.
Gotong-royong ini untuk membersihkan lingkungan dan menanam ratusan pohon asam, pohon mahoni di pinggir jalinsum antara kantor Bupati Sergai sampai kantor Dinas Pendidikan Kota Sei Rampah.

Sekdakab Sergai Drs H Haris Fadillah MSi selaku Ketua Korpri Sergai di sela-sela bakti sosial itu mengatakan, budaya gotong-royong yang dilaksanakan menyambut HUT Korpri tahun ini, diharapkan dapat diikuti seluruh anggota Korpri lainnya yang bertugas di kecamatan dan desa.

Anggota Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat menurut Haris Fadillah, disamping melaksanakan tugas-tugas kedinasan juga harus dapat mengajak anggota masyarakat melakukan bakti sosial, terutama bergotong-royong bersama untuk membersihkan lingkungan.(mag-15)


YM

 
PLN Bottom Bar