Cintai Al-Quran

10:47, 31/12/2010

MEDAN- Ratusan siswa Hikmatul Fadhillah Jalan Denai Medan mengikuti kegiatan dalam memperingati Muharram 1431. Acara itu juga dirangkaikan dengan khataman Al Qur’an yang diikuti105 siswa. Kegiatan ini sudah agenda tahunan di sekolah Hikmatul Fadhillah.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Hj Hikmatul Fadhillah mengatakan siswa-siswi harus lebih mencintai Al Quran. Diharapkan seluruh siswa lebih berakhlak sesuai dengan moto Hikmatul Fadhillah yakni siswa harus memiliki akhlak yang baik. Kepada seluruh guru diharapkan lebih memotivasi siswa untuk membaca dan menghafal Al Quran.
Selain khataman Al Quran, acara peringatan Muharram diisi juga denga tausyiah agama oleh Al-ustadz H Alman. Dalam tausiyahnya dia mengajak seluruh umat agar jangan terlena dalam suasana piala AFF yang menjamur di kalangan masyarakat sehingga orang nonton bola lupa mengerjakan salat.

“Kepada seluruh siswa-siswa kita harus mendekati diri kepada Allah dan harus mengabadikan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari kita,” ajaknya.

Dalam peringatan Muharram 1431 sekaligus khataman Al Quran hidari Kepala Departemen Agama Kota Medan H Abdul Rahmi serta orangtua siswa-sisw.(mag-7)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar