Sudah Tunangan tak Jadi Menikah

09:55, 19/01/2011

BINJAI- Pertunangan ternyata tak membuat semuanya akan berakhir ke pelaminan. Buktinya, sudah terjadi pada seorang gadis muda yang berstatus mahasiswi sebut saja namanya Mawar (19), warga Jalan Melati Blok 16 Kwala Begumit, Kecamatan Binjai Langkat.

Pasalnya, tunangannya Zulfitri alias Afif (25) warga Kuala Air Hitam Dusun IV Veteran, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, tak mau bertanggungjawab setelah  merenggut keperwanannya. Sehingga, keluarga korban membuat laporan ke Polres Binjai pada tahun 2010 lalu dengan No.Pol Pengaduan LP/877/XI/2010.

Meski laporan tahun 2010 lalu, namun, Senin (17/1) malam sekitar Pukul 22.00 WIB, Afif baru diciduk polisi di sebuah warung, Jalan Medan -Binjai Km 16 Sunggal, Deli Serdang. Perbuatan yang dilakukan Afif itu membuatnya harus meringkuk di bilik terali besi Reskrim Polres Binjai.

Keterangan yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, April 2010 lalu Zulfitri alias Afif bertengkar hebat dengan tunangannya (Mawar-red) setelah dihasut teman-temannya untuk tidak usah melanjutkan hubungan dengan Mawar. Akibat hasutan itu, Afif memutuskan untuk tidak melanjutkan hubunganya dengan Mawar meski telah bertunangan.
Tanpa disadari Afif, akibat memutuskan Mawar dan membatalkan pertunangan mereka,  Mawar pun melaporkan ini kepada keluarganya. Keluarga pun memutuskan untuk melalorkan Afif ke polisi. Keluarga Mawar yang merasa sakit hati dengan Afif.(dan)


YM

 
PLN Bottom Bar