Trezegol Ingin Pulang Kampung

10:34, 06/02/2011

VALENCIA-Saat Valencia menjamu Hercules di Stadion Mestalla dini hari nanti, hampir dapat dipastikan jika sang pelatih Unai Emery akan menurunkan pemain anyar mereka yang baru didatangkan dari Gremio.

Menurut Emery, permain ini layak mendapat kepercayaan karena kemampuannya yang mumpuni, baik sebagai pemberi assist maupun sebagai ekesekutor.

Bukan tak menyadari, sang pemain pun mengaku bahwa dengan kemampuannya itu dirinya bisa memberi kontribusi maksimnal kepada Los Ches. Tak sampai di situ, dengan sedikit arogan Goncalves pun mengatakan jika kemampuan yang dimililkinya setara dengan kemampuan striker AC Milan Robinho.

“Saya bukanlah tipe seorang pemain yang hanya menunggu di depan saja. Saya mengidentifikasikannya seperti Robinho. Saya sangat suka permainannya, karena dia memiliki mobilitas dan kapasitas untuk mengontrol bola,” tambahnya lagi.

Jika Goncalves antusias menatap debutnya ini, tidak demkian halnya dengan striker Hercules, David Trezeguet. Secara blak-blakan dirinya mengaku jenuh dan ingin sedikit bersantai sebelum mengakhiri karir dari lapangan hijau.
Karena hal tersebut di atas Trezegol (julukan David Trezeguet) mulai berfikir untuk meninggalkan hingar bingarnya kancah La Liga Primera untuk selanjutnya merumput di Prancis, temapt di mana dia memulia karuirbnya sebagai pemain profesional.

“Saya merindukan Prancis. Ligue 1 menarik. Saya tertarik bergabung dengan Marseille, Monaco dan PSG,” bilangnya. (bbs/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar