Tanpa Selebrasi, tapi Minta Tumbal

10:30, 06/02/2011

Bagi Fernando torres, pertandingan antara Chelsea kontra Liverpool malam ini ibarat buah simalakama. Di satu sisim, sebagai seorang pemain profesional dia harus tampil maksimal membela The Blues, tapi di sisi lainnya, Torres merasa jika The Reds telah berjasa membesarkan namanya.

Fakta itu tak dapat dikesampingkannya, meskipun pada laga nanti Liverpudlian (sebutan suporter Liverpool) pasti akan bersiul setiap kali pemain berjuluk El Nino ini membawa bola.

Lantas bagaiman sikap Torres jika hal seperti yang disebutkan di atas tadi benar-benar terjadi? “Saya menaruh resek dengan klub itu. Bagaimana pun juga saya pernah bermain di sana dan menjadi bagian dari klub itu,” bilang Torres.
“Salah satu bentuk apresiasi untuk membuktikan jika saya menaruh respek kepada klub itu adalah tidak melakukan selebrasi jika saya mampu mencetak gol ke gawang mereka,” janji Torres.

Di tempat terpisah, ternyata kedatangan Fernando Torres dan David Luiz ke Chelsea baru-baru ini ternyata meminta tumbal. Setidaknya lima pemain bakal dilepas musim depan demi mengembalikan dana transfer yang digunakan pada bursa transfer tengah musim.

Sumber The Sun, Sabtu (5/2) mengungkap pemain-pemain yang dimaksud adalah Didier Drogba, Florent Malouda, John Obi Mikel, Jose Bosingwa dan Yuri Zhirkov. Itu merupakan kebijakan pemilik klub, Roman Abramovich langsung. (bbs/jpnn)


YM

 
PLN Bottom Bar