Mitra 10 Gelar Buka Puasa

09:20, 08/09/2010

MEDAN- Toko Mitra 10 yang menjual barang bangunan seperti keramik, cat, elektrik, sany tari, building material, tools hardwer, house hold dan tools hobiies menggelar buka puasa bersama dengan meriah di dalam Toko Mitra 10 Jalan Gatot Subroto Medan 124/152 A, kemarin (30/8).

Acara tersebut dihadiri penceramah Al-Ustad H Irwansyah, juga dirangkai dengan memberikan santunan kepada 20 anak yatim yang berdomosili di sekitar Toko Mitra 10 dan dihadiri karyawan mitra 10 serta tamu undangan lainnya.

Manager Marketing Mitra 10, Yudha Mories SH dalam sambutannya mengatakan di dalam melaksanankan ibadah bulan suci Ramadan 1431 Hijriah serta menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, mereka ingin menjalin silaturahmi sesama karyawan Mitra 10 dan berbagi kasih dengan anak yatim yang berada di sekitar komplek. Tujuannya untuk lebih mengenal antara karyawan mitra 10 lainnya. “Ya, selaku umat Islam kita wajib berbagi kasih dengan anak yatim. Makanya mitra 10 mengutamakan anak yatim yang berada di sekitar komplek untuk berbagi kasih,” ujar Yudha.

Lebih lanjut, Yudha berharap pada karyawan untuk lebih giat meningkatkan etos kerjanya demi kemajuan perusahaan. Selain itu pula, tak lupa juga untuk menjaga stamina kerja setiap karyawan mitra 10. “Yang paling diutamakan stamina karyawan harus dijaga,” ujar Yudha.

Sementara itu Al-Ustad H Irwansyah  dalam ceramahnya menyampaikan bahwa di dalam bulan suci Ramadan 1431 Hijriah ini, mereka selaku umat Muslim dituntut untuk melakukan ibadah  puasa selama sebulan penuh. Soalnya, diantara dua bulan yang tertera di kelender Islam, bulan Ramadan lah yang sangat mempunyai ampunan serta mencari pahala. “Selama bulan Ramadan umat Islam harus banyak mencari pahala serta ampunan dari Allah SWT, “ ujar Irwansyah.

Ditambahkannya, dalam bulan puasa juga juga dilatih untuk menahan mental dana emosi, serta melakukan ibadah dan bertarus. “Bila di bulan Ramadan melakukan tadarus serta melaksanakan ibadah dan zikir. Maka Allah akan memberikan pintu ampunan dan jalan lurus serta karanuianya,” ujar Irwansyah. (omi)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar