Pewarta Santuni Anak Yatim

09:23, 08/09/2010

MEDAN DENAI- Sebagai wujud kepedulian sosial dan meningkatkan silaturahmi sesama wartawan, pengurus Persatuan Wartawan (Pewarta) Unit Polresta Medan menyantuni anak yatim piatu usai melakukan buka puasa bersama, Sabtu (4/9) sore pukul 17.30 WIB di Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Ketua Pewarta Polresta Medan, Chairum Lubis SH didampingi pengurus, Amru Lubis, Wanda Irwansyah, Andi Aria Tirtayasa serta anggota Pewarta Polresta Medan lainnya mengatakan, kegiatan religius tersebut merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh pengurus Pewarta. Dikatakan Cahirum, meskipun di tengah-tengah kesibukan rutinitas mencari dan meliput berita, para wartawan Unit Polresta Medan juga masih memiliki rasa kepedulian sosial dan keagamaan.

”Apa yang diberikan oleh Pewarta jangan dinilai dari jumlahnya akan tetapi dari ketulusannya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerimanya. Bantuan yang diberikan ini merupakan rezeki dari Allah SWT yang disalurkan kepada anak-anak yatim piatu melalui para pengurus dan anggota Pewarta Polresta Medan,” jelas Chairum.

Selain menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu, pengurus Pewarta Polresta Medan juga memberikan bantuan tunai dan parsel kepada seluruh anggota Pewarta yang melaksanakan ibadah puasa.(jon)


YM

 
PLN Bottom Bar