Saling Memaafkan

09:24, 08/09/2010

MEDAN- John Robert Powers berhasil menggelar acara buka puasa bersama karyawan dengan meriah. Acara buka puasa bersama tersebut berlangsung di Aula John Roberts Powers Jalan Palang Merah No 114 Medan, Senin (3/9). Acara tersebut dihadiri penceramah Al-Ustad Muzakir, Direktur Internasional Hidayati Oetomo, karyawan serta tamu undangan lainnya.

Direktur Internasional John Roberts Powers, Indiyati Oetomo dalam sambutannya mengatakan acara ini sudah selalu setiap tahun dilaksanakan. Soalnya, selaku umat muslim pihaknya harus melakukan jalinan silaturahmi sesama para karyawan untuk saling mengetahui dan saling bermaaf-maafan. “Ya, kita akan mendekati Hari Raya Idul Fitri, tentunya selaku umat muslim harus saling bermaafan,” ujar Indiyati.

Ditambahkannya, selain itu juga di bulan puasa kita harus mengendalikan diri, mental serta emosi. Soalnya dalam bulan puasa harus bisa mengatur mental serta emosi. “Makanya kita selaku umat muslim harus, melakukan perubahan sikap di bulan Ramadan dan memperbanyak ibadah,” ujar Indiyati.

Sementara penceramah Al-Ustad Muzakir menyampaikan ada tiga hal yang sulit didapatkan di dunia saat ini yaitu sea of sen adalah pertama  rasa malu dalam berbuat yang tidak baik. Kedua, kejujuran yang selama ini sulit kita dapatkan, malah kejujuran tersebut sering di salah arti. Selanjutnya ketiga, peradaban/moralitas.(omi)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar