Jaga Bintang dari Godaan Rival

10:14, 20/01/2011

SELAMA bursa transfer tengah musim ini, Real Madrid memang tak akan menggelontorkan banyak dana guna membeli pemain, terutama striker. Mereka lebih memilih opsi meminjam pemain untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang cedera.

Namun, tim berjuluk Los Blancos itu sudah mempersiapkan diri untuk belanja striker pada awal musim depan. Seperti biasa, bidikan mereka adalah pemain bintang. Sport melaporkan, targetnya adalah striker Atletico Madrid Sergio Aguero dan striker Athletic Bilbao Fernando Llorente.

Memang, presiden dari kedua klub selalu menyatakan bahwa tak akan membeli pemain dari rival mereka, tapi sederet media di Madrid menyakini peluang itu terbuka. Apalagi, harga Aguero sekarang lebih terjangkau, hanya 45 juta euro atau setara Rp537,2 miliar.

Ya, seiring dengan kontrak baru yang diteken Aguero, saat ini buyout clause Aguero diturunkan. “Kun  tidak akan hengkang. (Presiden Real) Florentino Perez tidak pernah menyatakan apa-apa,” beber presiden Atletico Enrique Cerezo , seperti dilansir Tribalfootball.
“Bukan berarti kami akan melepasnya. Biarkan dia memilih untuk bermain di mana” jelas Cerezo. (ham/jpnn)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar