Menyesal Jual Ronaldo

10:31, 22/01/2011

SETELAH era David Beckham usai, muncul nama Cristiano Ronaldo di sektior sayap tim Manchester United. Kelincahan serta kecepatan Ronaldo benar-benar menjadi momok bagi pesaingnya di ajang English Premier League (EPL) lainnya.
Tak sampai di situ, pemain yang juga kapten timnas Portugal ini pun memiliki naluri mencetak gol yang tiada tanding. Tak heran bila duetnya bersama Wayne Rooney di anggap sebagai duet paling menakutkan, bukan hanya di tanah Inggris, tapi juga di daratan Eropa.

Tapi kini Ronaldo tak lagi merumput di Old Trafford. Pemain itu telah bergabung dengan Real Madrid bayaran senilai 80 juta pounds. Jelas ini angka yang fantastis dan menguntungkan klub. Kendati begitu, ternyata diam-diam manajemen klub mengaku menyesal telah melepas Ronaldo.

“Kami sebetulnya tidak ingin menjualnya (Ronaldo), namun kepergiannya tak terbendung. Penjualannya itu bukan karena uang atau kontraknya,” kata David Gill, Chief Manchester United  seperti dilansir Tribalfootball.
“Setelah kepergiannya, praktis kami bergantung kepada Wayne Ronney. Kami tak ingin lagi kehilanganya, seperti kami kehilangan Ronaldo. Kedua pemain ini sangat berpengaruh terhadap tim,” bilangnya. (jun)


YM

 
PLN Bottom Bar