Mahasiswi Harapan Diculik

10:37, 23/01/2011

TANJUNG MORAWA-Seorang mahasiswi Universitas Harapan Medan, Amelia Permata Sari boru Sitorus (17), warga Km 12, Gang Segitiga, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa menjadi korban penculikan, Jumat (21/1) pukul 19.45 WIB. Dia diculik gerombolan pria mengendarai mobil Kijang Kampsul warna biru.

Penculikan ini terjadi ketika Amelia berada di pinggir jalan tepat di depan Gang Segitiga, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa. Tiba-tiba sebuah mobil berhenti dan seorang pria turun, langsung menariknya masuk ke mobil.
Di dalam mobil, ada enam pria berjaket hitam. Selain itu, dia juga melihat ada wanita berusia 17 tahun dan bocak laki-laki berusia empat tahun dalam kondisi lemah, tangan terikat dan mulut dilakban.

Melihat hal itu, Amelia berusaha berontak sambil berteriak minta tolong. Namun dia langsung ditampar dan diancam akan dibunuh. Namun hal itu tak dihiraukannya. Dia terus menjerit dan meronta.
Akhirnya, gerombolan penculik ini berhenti dan menyampakkan Amelia di pinggir jalan. Dibantu seorang warga yang menolongnya, Amelia membuat pengaduan ke Polres Lubukpakam.(pasta/smg)


YM

 
PLN Bottom Bar