AXIS Simpel dan Murah

22:35, 19/10/2009

AXIS kembali membuktikan komitmennya sebagai pemimpin dalam keterjangkauan dan kemudahan. AXIS juga dikenal dengan tarif murahnya untuk layanan suara dan SMS.

Kali ini AXIS juga meluncurkan paket layanan data yang murah dan simpel. Layanan ini tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan, mulai dari Rp1.500 (termasuk PPN) per hari. Penawaran luar biasa bagi pelanggan dan memungkinkan mereka berhemat hingga 60 persen dari harga pasar. Penawaran ini mulai berlaku sejak 12 Oktober 2009 kemarin.

Johan Buse, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, peningkatan pemakaian smartphone di pasar telekomunikasi Indonesia memungkinkan para pengguna untuk browsing (mencari menu di situs internet) dan mendownload aplikasi dari internet.  Layanan AXIS dalam memberikan penawaran layanan data terjangkau dan simpel untuk mengatasi kesulitan yang mungkin dihadapi para konsumennya.
“Kami ingin para pelanggan memperoleh pengalaman terbaik dengan layanan telepon genggam mereka. Namun, kami mengerti perkiraan biaya yang dikeluarkan menjadi faktor utama bagi kepuasan pelanggan. Kini dengan paket layanan data kami, para pelanggan dapat memutuskan berapa jumlah data yang akan mereka gunakan dan memanfaatkan semaksimal mungkin perangkat telepon mereka, tanpa perlu mengkhawatirkan biaya mahal,” ujarnya.

Dalam hal ini, kata dia, pelanggan AXIS dapat dengan mudah memilih paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan data mereka melalui *777# atau mengirim SMS ke 777. Pelanggan akan menerima notifikasi keberhasilan pendaftaran ini. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan penggunaan paket datanya melalui SMS ke 777 atau *777#. Paket layanan data ini dapat digunakan oleh semua kartu AXIS.
Menurutnya, peningkatan penggunanan internet di telepon genggam dan smartphone  telah memotivasi AXIS untuk lebih meningkatkan layanan datanya. AXIS terus menyediakan koneksi data yang stabil, merupakan alasan utama bagi masyarakat berlangganan layanan internet dari AXIS Worry Free Blackberry.

Dibandingkan dengan operator lainnya, sambungnya, pengguna layanan data AXIS relatif tinggi dimana pelanggan AXIS dapat menikmati koneksi yang stabil dengan jaringan berkualitas serta menawarkan EDGE sebagai kecepatan koneksi yang minimum. (saz)

spg-axis

[ketgambar]PERDANA: Seorang model asal Medan memamerkan kartu perdana AXIS pada peluncuran pertamanya beberapa waktu lalu di Medan.//file/sumutpos[/ketgambar]


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar