Datangi Kamar Ganti Milan

11:00, 05/11/2009

UNTUK pertama kalinya sejak hengkang dari AC Milan, Kaka kembali ke Stadion San Siro sebagai lawan. Kaka berterima kasih kepada Milanisti (sebutan suporter AC Milan) atas sambutannya yang ramah.

Kaka datang ke San Siro bersama Real Madrid, tim yang membelinya dengan harga 72 juta euro, dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Grup C, Rabu (4/11) dinihari WIB.

Sebelum pertandingan Milanisti membentangkan spanduk untuk menyambut Kaka dan menyanyikan namanya. Jasa besar Kaka selama enam tahun berbaju Rossoneri belum mereka lupakan.

“Itu sangat indah, seperti yang saya perkirakan. Saya punya banyak kenangan indah di San Siro dan ini adalah salah satu momen emosional. Saya berterima kasih kepada fans atas hadiah ini,” kata Kaka dikutip Football Italia.
“Tidaklah mudah menghadapi beragam emosi seperti ini, tapi saya sudah siap dan tahu ini akan berat. Saya mencoba menepikan perasaan itu dan fokus kepada pertandingan,” tukas Kaka.

Faktor Kaka telah membuat laga Milan kontra Madrid menjadi spesial. Sebelum pertandingan, sempat muncul riak-riak kecil seperti saat Marco Boriello menyebut kemampuan Kaka turun sejak berbaju Los Blancos.

“Saya datang ke ruang ganti Milan sebelum kick off dan bercanda soal itu. Dia bilang itu bukan yang dimaksudkannya, hal itu cuma pelintiran media. Itu tidak masalah,” tuntas Kaka. (bbs/jpnn)


YM

Comments (1)

  1. awak kaka hollic says:

    thanks kaka’,… we as millanisti always love u.. and i hope you will comeback to rossoneri

 
PLN Bottom Bar