Beli Koran Sumut Pos, Dapat Sepeda Motor

10:54, 26/01/2011

Gebyar Sumut Pos Berhadiah 2011

MEDAN-Harian Sumut Pos tidak henti memanjakan pembaca dan membagi-bagi hadiah. Kali ini, Sumut Pos melaksanakan program ’Gebyar Sumut Pos Berhadiah 2011’ dengan hadiah sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

”Kegiatan ini melibatkan seluruh pelanggan dan pembaca Sumut Pos dimanapun berada. Polling ini akan memperebutkan hadiah hadiah menarik seperti tiga unit sepeda motor, handphone Blackberry, HP Flexy, dispencer dan puluhan hadiah menarik lainnya,” kata Ketua Panitia Gebyar
Sumut Pos Berhadiah 2011, Darwin Purba di Grha Pena, Selasa (25/1).

Caranya gampang. Pembaca cukup menggunting kupon yang ada di lembaran koran, mengisi data seperti nama, alamat dan nomor KTP, SIM atau kartu pelajar/mahasiswa. Kupon harus asli dan dimasukkan ke kotak undian yang pada 30 counter Sumut Pos.

”Bisa juga diantar langsung ke Harian Sumut Pos di Jalan SM Raja Graha Pena, Medan,” jelas Darwin yang juga Manager Event Organizer Sumut Pos tersebut.

Pemuatan kupon program ini dilaksanakan setiap hari mulai 27 Januari. Pengiriman kupon tahap pertama akan berakhir tanggal 24 April 2011 pukul 17.00 WIB dan untuk diundi.

Pengundian kupon berhadiah akan dilakukan di depan para sponsor dan notaris dan pajak undian ditanggung pemenang. ”Bagi yang namanya tercantum di Sumut Pos sebagai pemenang supaya segera mengambil hadiah paling lama tujuh hari sejak diumumkan dengan  membawa identitas diri,” ujarnya.

Selain memberi hadiah bagi pembaca yang beruntung, pembaca yang belum beruntung tetap memiliki kesempatan karena diikutkan dalam pengundian berikutnya akan tetap disertakan dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.(*/oe)


YM

 
PLN Bottom Bar