Beli Relaxa dapat Nomor Seluler

10:08, 19/01/2011
Beli Relaxa dapat Nomor Seluler
IMLEK FAIR: Warga Tionghoa memilih pernak-pernik khas Imlek di Imlek Fair, kemarin (17/1) malam.//ANDRI GINTING/SUMUT POS

Memasuki hari ketiga ribuan warga Kota Medan memadati Imlek Fair 2011 dalam rangka menyambut
Gong Xi Fat Chai 2562 di Central Business District (CBD), di Jalan Padang Golf Polonia Medan, kemarin (17/1) malam.
Warga berbondong-bondong memadati arena pameran serta pangelaran acara yang disungguhkan pihak panitia. Performa Zin Band secara live membawakan lagu-lagu membuat pengunjung hanyut dalam alunan musik. Selain itu acara juga diisi pagelaran Barongsai yang mengajak pengunjung berintraksi, kemudian acara ditutup dengan performa Show Xiau Hei, penyanyi solo dari Malaysia yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan panggung pagelaran Imlek Fair.

Saat MC memanggil penyanyi salo Xiau Hei para pengunjung Imlek Fair memadati lokasin
depan stage untuk manyaksikan tembang-tembang yang dibawakan penyanyinya. Acara juga diisi dengan lucky draw yang diberikan kepada pengunjung yang mengisi biodata dari kupon lucky draw yang diberikan panitia. Setaip harinya lucky draw merebutkan hadiah menarik yang dibagikan secara langsung kepada pengunjung di akhir acara dengan pengundian kupon secara acak. Hadiah yang diberikan berupa 1 unit lemari es, 1 unit mesin cuci dan 1 unit televisi dibagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung dan grand price 1 unit sepeda motor diundi di acara penutupan.

Imlek Fair 2011 memerkan 250 stand UKM. 50 UKM memamerkan hasil karya produk berupa kerajinan dan makanan ciri khas Kota Medan dan 200 stand multi usaha berupa perlengkapan rumah tangga dan elektronik.
Darwin Syah, panitia pelaksana Imlek Fair 2011 mengatakan, hari ke hari setelah warga semakin antusias. Di hari pertama jumlah pengunjung sekitar 10.000 pengunjung di hari kedua mencapai sekitar 13.000 dan dihari ketiga ini mencampai 15.000 pengunjung.

“Kita juga menyungguhkan berbagai hiburan seperti penampilan artis solo dari Malaysia Xiau Hei, selanjutnya diisi dengan penampilan Zin Band, Barongsai dan perlombaan presenter berita yang merebutkan tropi Kapolresta Medan,” ujarnya.

“Kita juga melakukan undian lucky draw berhadiah langsung mesin cuci, TV dan lemari es dan di penutupan kita akan membagikan satu unit sepeda motor,” ucapnya.

Firman Sailon, pengunjung mengatakan, acara Imlek Fair sangat bagus apalagi dimeriahkan artis dari luar negeri, ditambahkan dengan pameran UKM. “Acara ini juga mempertunjukkan kebudayaan Cina sehingga kebudayaan Cina akan terus terjaga kelestariannya di tengah kebudayaan modern,” katanya.

Sementara di stand Relaxa memamerkan produk permen produk unggul PT Agellngeng. Permen yang mempunyai citra rasa khas sehingga menjadi top brand pada tahun 2007-2009. Relaxa beraneka varian menjadi pilihan tepat untuk permen menghilangkan rasa bau mulut.

Edri, team leader Relaxa mengatakan, Relaxa memamerkan 2 varian rasa yaitu orange dan grape mint flavor yang menjadi favorit pengunjung. Hari pertama Relaxa menghabiskan 100 pak. Satu pak permen Relaxa 50 butir dijual dengan harga Rp5.000 dan di hari kedua meningkat hingga dua kali lipat menjadi 200 pak.
Untuk khusus pameran Relaxa memberikan hadiah langsung berupa kartu perdana sebuah operator selular untuk pembelian 1 pak Relaxa dengan rasa buah yang tersedia di stand pameran. Selain itu stand Relax juga membagikan sampling permen Relaxa kepada pengunjung untuk dinikmati secara gratis. (mag-7)


YM

 
PLN Bottom Bar