Senin, Wali Kota Lantik Pejabat Baru

10:45, 05/02/2011

MEDAN- Pemutasian sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Medan hanya tinggal menunggu hari. Pasalnya, terdengar kabar, pelantikkan pejabat eselon II dan III di Pemko Medan akan dilakukan Senin (7/2) atau Jum’at (11/2) mendatang.

Kabar terbaru yang terdengar adalah Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Pardamean dan Kepala Bagian Kemasyarakatan Damikrot Harahap juga akan menduduki posisi baru, namun belum diketahui sebagai kadis apa.

Sementara jabatan-jabatan yang akan diganti lainnya masih sama seperti kabar-kabar sebelumnya.

Menyangkut hal itu, Wali Kota Medan Rahudman Harahap yang dikonfirmasi langsung di Balai Kota Medan, saat hendak menaiki anak tangga dari Lantai I ke Lantai II Balai Kota, usai Salat Jumat (4/2), terlihat kaget dan tersenyum menanggapi seputar informasi itu.

“Kau tahu saja. Dari mana informasi itu kau peroleh. Kau bisa lebih tahu ketimbang abang mu ini (Rahudman, red),” katanya sembari memegang pundak wartawan koran ini.

Sementara itu, sebelumnya Wakil Wali Kota Medan Dzulmi Eldin juga hanya tersenyum saja, saat ditanyai hal yang sama. Malah, Eldin sempat berkelakar kepada Sumut Pos. “Yang naik pangkat itu. Ya itu, dari lantai satu ke lantai dua,” katanya sambil tertawa ringan.

Di lain kesempatan, Kepala Bagian Humas Pemko Medan Hanas Hasibuan terlihat antusias terkait adanya isu tersebut. Malah dirinya menanyakan kebenaran kabar tersebut dari wartawan koran ini. (ari)


YM

 
PLN Bottom Bar