Pembunuh Mahasiswa ITM Berinisial D

10:46, 05/02/2011

MEDAN- Setelah dua pekan melakukan penyelidikan, akhirnya polisi berhasil mendapatkan identitas tersangka pelaku pembunuh M Agus Widya Lubis alias Awit (21), mahasiswa ITM yang tewas di kamar kosnya, Jalan Air Bersih, Gang Kasih, Medan Kota, dengan 13 luka tusukan. Kini, polisi masih memburu pelaku yang diduga berinisial D.

“Kita sudah mendapat info kalau D diduga pelakunya. Namun, dia masih menghilang. Kita terus berupaya untuk memburunya,” ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Sandi Sinurat yang ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/2).

Saat disinggung dengan rinci tentang orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan itu, Sandi tidak mau memberitahukannya. “Nanti akan disampaikan kepada wartawan jika yang bersangkutan sudah ditangkap dan diperiksa,” ucapnya.

Sebelumnya, Polsekta Medan Kota menetapkan empat tersangka diduga pelaku pembunuhan itu, namun keempatnya dilepas karena penyidik tidak menemukan bukti-bukti yang cukup untuk menahan para tersangka.

Seperti diketahui, korban M Agus Widya Lubis alias Awit, mahasiswa ITM Semester IV, ditemukan pacaranya Nita (19) mahasiswa UISU terkapar bersimbah darah, Senin (24/1) pagi pukul 08.00 WIB di lantai kamar kosnya dengan 13 luka tusukan senjata tajam di bagian leher dan dada. (mag-1)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar