Ada Pengobatan Gratis dan Artis Top

11:10, 07/05/2010

Kampanye Sofyan Tan-Nelly Armayanti di Lapangan Merdeka

MEDAN-Kampanye akbar pasangan Sofyan Tan-Nelly Armayanti di Lapangan Merdeka Medan, hari ini (7/5), akan ditandai dengan apel atau upacara kesiapsiagaan saksi, relawan dan simpatisan. Tarian daerah dan hiburan akan ditampilkan mengisi kampanye seperti penyanyi Jack Marpaung, Saiman Farizy alias Ahong (bintang sinetron si Doel Anak Sekolah), Endo Condologit serta Rieke Diah Pitaloka.

Untuk saksi terdapat 7.832 orang ditambah simpatisan, unsur partai diperkirakan mencapai 30.000 orang yang akan mengikuti apel kesiapsiagaan pengamanan suara Sofyan Tan-Nelly Armayanti serta memenangkannya. Demikian disampaikan ketua tim kampanye, Budiman P Nadapdap didampingi anggota tim kampanye, Akhyar Nasution kepada wartawan di Medan Club, Rabu (5/4).

Dia mengatakan, selain melakukan apel, para saksi, simpatisan dan unsur partai akan mengucapkan ikrar setia dalam mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut sepuluh itu. “Setelah apel dan ikrar, maka orasi politik akan disampaikan oleh petinggi partai seperti Maruar Sirait, Panda Nababan dan lainnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, acara kampanye akbar tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB yang ditandai dengan hiburan Bhinneka Tunggal Ika yang menampilkan tarian-tarian daerah yang ada di Sumatera Utara dan pengobatan gratis. Acara akan istirahat pukul 12.00 WIB  tepat dan akan dilanjutkan pukul 13.30 WIB untuk mengikuti salat Jumat. “Apel akan dimulai pukul 14.00 WIB,” ungkapnya.
Kampanye tersebut akan menghadirkan juru kampanye, Panda Nababan (Ketua DPD PDIP Sumut, Maruarar Sirait (Ketua DPP PDIP), Suti Karno, Saiman Farizy alias Ahong (bintang sinetron si Doel Anak Sekolah), Endo Condologit, Henry Jhon Hutagalung (Ketua DPC PDIP Medan).

Toga Sianturi (Ketua DPW PDS Sumut), Jack Marpaung, artis penyanyi Batak yang terkenal itu.
Pada kampanye lalu menggunakan konsep kampanye peduli UKM. Yakni pelaku UKM dapat memajangkan hasil kerajinannya sehingga terjadi transaksi ekonomi atau jual beli. Konsep kampanye itu sangat membantu pelaku UKM dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat, jelasnya sembari mengatakan juga dilakukan pengobatan gratis.(dra)


YM

 
PLN Bottom Bar