DPD PKS Kota Binjai Gelar Musyawarah Cabang

10:57, 05/02/2011

DPD PKS Kota Binjai gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2.Acara yang bertemakan “Ayo bekerja karena bekerja untuk Binjai adalah ibadah” dihadiri seluruh DPC PKS se-Kota Binjai. Dalam kegiatan ini, seluruh peserta diberikan kesempatan memberikan kritik dan saran untuk kemajuan PKS.

Kegiatan yang digelar di Lantai dua gedung balai diklat Pemko Binjai di Jalan Samanhudi ini berasal dari 5 kecamatan, Kecamatan Binjai Timur, Binjai Kota, Binjai Utara, Binjai Barat dan Binjai Selatan. Sebelum memasuki program puncaknya, masing-masing pengurus DPC diberikan kesempatan menyampaikan Laporan pertanggungjawaban seperti keadaan finansial, dan hambatan-hambatan dakwah yang dihadapai.

Seperti dikatakan Ketua DPC Binjai Timur, Edi Siswanto mengatakan kerja dakwah masih panjang, makanya sekarang ini harus tetap  istiqomah. Selanjutnya diisi kegiatan membacakan laporan pertanggungjawaban dan seluruh peserta diberikan kesempatan menyampakan kritik dan saran untuk kemajuan PKS.

Usai diskusi ini, acara ditutup pelantikan staf ahli pengurus DPD Kota Binjai dan pengurus ketua DPC Kota Binjai  periode 2010-2015. Adapun kader-kader PKS yang terpilih menjadi staf ahli sekretaris umum DPD PKS Kota Binjai untuk urusan administrasi dijabat Syafruddin Syah  dan staf ahli bidang media, Syahrizal dan staf ahli Bendahara Umum bidang pelaporan dijabat Richi Tioman Sitorus ST dan bidang fundraising, Kholid SP, staf ahli bidang Kaderisasi khususnya urusan kurikulum Al-quran, H Mardiatos Tanjung Lc dan bidang personalia, Herman Eka Putra, Di bidang pembangunan umat dijabat, H Hamdan yang diamanahi di bidang dakwah dan bidang pendidikan M Nasir S Pd, selanjutnya di bagian kelembagaan wanita dijabat, Maisrah Khairani A Md dan bagian kesejahteraan sosial, J Yusuf.

Sedangkan untuk staf ahli bidang perempuan bidang ketahanan keluarga, Sri Wahyunita S Pd dan peningkatan kapasitas kader perempuan dijabat, Nelliana Saragih SKM. Sementara itu, staf ahli bidang kepanduan dan olah raga, khususnya di bagian kepanduan dijabat Warsito, sedangkan bagian olah raga dipercayakan, M Iqbal serta bagian pengamanan dipercayakan pada Sutriadi.

Selanjutnya di bidang generasi muda dan profesi yang diangkat menjadi staf ahli bidang pemuda dan kepeloporan, Wanda Prandani S Pd berikutnya bagian buruh tani dan nelayan, Mimi Andriati SP dan bagian pemberdayaan komunitas hobi seni dan budaya di amanahi kepada Untung SHI.

Berikutnya di bidang pengembangan ekonomi khususnya pengembangan usaha T Fahlia A Md, urusan investasi dan pembiayaan, Dedek Nurman. Staf ahli bidang kebijakan publik, M Razali SH.(*/dan)


YM

Kata kunci pencarian berita ini:

 
PLN Bottom Bar